Arteta Akan Sangat Mengandalkan Xhaka

Mikel Arteta memberi indikasi kalau Granit Xhaka masih punya masa depan di Arsenal (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Jendral poker agen poker pkv - Mikel Arteta amat menyukai Granit Xhaka. Bagi Arteta, Xhaka masih sangat penting untuk Arsenal.

Xhaka belakangan kembali jadi bagian skuat Arsenal setelah sempat ditepikan selama sebulan menyusul perselisihannya dengan suporter. Sejauh ini, dia jadi starter dalam empat pertandingan Arsenal di bulan Desember.

Kontroversi yang terjadi membuat Xhaka kehilangan ban kapten dan masa depannya di Arsenal jadi spekulasi. Gelandang asal Swiss itu disebut-sebut ingin gabung Hertha Berlin pada Januari nanti.

Namun Arteta memberi indikasi tak akan melepas Xhaka. Dia mengaku sudah menginginkan Xhaka sejak masih di Manchester City.

"Ketika saya pergi dari Arsenal ke City untuk mulai melatih pada 2016 dan kami melihat ke posisi itu (gelandang tengah), Xhaka adalah salah satu pemain dalam daftar saya," ujar Arteta.



Jendralpoker - Agen Judi Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
Poker Online | Domino 99 | Bandar Q | Bandar 66 | Bandar Poker | Capsa Susun | Adu Q | Sakong





"Sesuka itu saya kepadanya. Saya senang ketika Arsenal merekrutnya karena saya pikir dia akan jadi pemain luar biasa."
 
Arteta mengaku sudah bicara empat mata dengan Xhaka. Pria yang belum lama ini diangkat jadi pelatih Arsenal itu menyebut Xhaka akan krusial untuk timnya.

"Saya bicara kepadanya dan bilang betapa saya menyukainya dan apa yang saya harapkan darinya. Betapa pentingnya dia untuk tim," kata Arteta.

"Saya di sini untuk membantunya, saya ingin dia merasa kami ada di belakangnya. Bukan cuma saya tapi seluruh klub."

"Jika kami juga bisa mengarahkan orang-orang, fans bersamanya, ini akan sangat membantu tim, itu yang penting."
 
 
 
Didukung oleh Bank Terpercaya diIndonesia
BCA | MANDIRI | BNI | BRI

Posted by Jendralpoker Agen Poker Online

WhapApp : +855-8731-8883

Kami ada karena Anda
 

Comments

Popular posts from this blog

Laga Kontra Salzburg Layaknya Final buat Liverpool

Lionel Messi: Gol Terbaikku? Sundulan ke Gawang Man United

Klopp: Semoga Dortmund Juara Liga Jerman Lagi, Bosan Bayern Terus