Teco: Ayo Bangkit, Persija!

Stefano Cugurra Teco berharap kondisi Persija Jakarta membaik. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)

Jendral poker agen poker online - Persija Jakarta sedang dalam kondisi krisis selaku juara bertahan Liga 1. Stefano Cugurra Teco menegaskan bakal mendukung Persija untuk segera bangkit.

Persija menelan kekalahan 0-1 dari Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Satdion Patriot Candrabhaga, Kamis (19/9/2019) sore WIB. Kekalahan ini berujung pemecatan pelatih Julio Banuelos beserta asisten pelatihnya, Eduardo Perez.

Posisi Macan Kemayoran juga tertahan di urutan ke-15 klasemen dengan 17 poin, hanya unggul satu poin dari Persela Lamongan di urutan ke-16 alias batas akhir zona merah.


Jendralpoker - Agen Judi Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
Poker Online | Domino 99 | Bandar Q | Bandar 66 | Bandar Poker | Capsa Susun | Adu Q | Sakong

Teco, selaku mantan pelatih Persija, yang kini membesut Bali United, mengaku tak mudah untuk lawan Persija karena dia punya banyak teman di sana.

"Hari ini tidak mudah untuk menghadapi Persija, hari ini saya seperti melawan teman. Saya punya banyak teman di sana. Saya kerja dengan banyak pemain di sana selama dua tahun," kata Teco.

"Saya pikir Persija masih punya beberapa pertandingan. Mereka bisa keluar dari posisi yang kurang bagus. Saya harus mendukung. Kenapa? Di sana saya punya banyak teman. Saya mau yang terbaik untuk Persija," Teco menambahkan.

Teco pergi meninggalkan Persija setelah membawa juara Liga 1 2018. Tak hanya itu, pelatih asal Brasil itu sebelumnya juga mampu bikin Persija juara Piala Presiden 2018.


Didukung oleh Bank Terpercaya diIndonesia
BCA | MANDIRI | BNI | BRI

Posted by Jendralpoker Agen Poker Online

WhapApp : +855-8731-8883

Kami ada karena Anda

Comments

Popular posts from this blog

Laga Kontra Salzburg Layaknya Final buat Liverpool

Lionel Messi: Gol Terbaikku? Sundulan ke Gawang Man United

Klopp: Semoga Dortmund Juara Liga Jerman Lagi, Bosan Bayern Terus